Tea tree oil merupakan salah satu bahan yang sering digunakan dalam produk kecantikan. Ternyata, Tea Tree Oil punya banyak manfaat, lho!

1. Menghilangkan bau badan

Bakteri yang ada di tubuh bisa bercampur dengan keringat dan menyebabkan bau badan. Namun, kamu jangan khawatir, hal tersebut bisa diatasi dengan tea tree oil.

Tea tree oil mengandung antibakteri, sehingga bisa mengatasi bakteri penyebab bau badan. Bagaimana caranya? Kita hanya perlu mencampurkan tea tree oil, minyak kelapa, dan baking soda. Setelah itu, oleskan pada kulit sebelum tidur dan bilas dengan air dingin saat bangun tidur.

 

2. Mengangkat sel kulit mati

Sel kulit mati yang menumpuk tidak terlihat oleh mata. Namun, bisa menyebabkan kulit tampak lebih gelap.

Untuk mengatasi hal itu coba gunakan tea tree oil. Tea tree oil bisa membantu mengangkat sel kulit mati secara maksimal. Jika sel kulit mati terangkat, kulit kita pun akan tampak lebih bersinar. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

 

3. Membersihkan pori-pori

Kulit kita memiliki pori-pori yang sangat kecil. Meski begitu, debu, bakteri, dan kotoran yang terbawa oleh udara bisa masuk ke dalam pori-pori kita.

Jika dibiarkan, debu, kotoran, dan bakteri tersebut akan bercampur dengan minyak dan menimbulkan jerawat. Nah, tea tree oil bisa membantu membersihkan pori-pori dan mengatasi jerawat, lho.

 

4. Mencerahkan kulit

Memiliki kulit yang cerah dan sehat merupakan impian setiap orang. Namun, ada banyak hal yang bisa membuat kulit tampak kusam. Tea tree oil bisa membantu kamu mengatasi masalah tersebut.

Saat ini ada banyak produk yang menggunakan tea tree oil, salah satunya adalah Fluffy Brightening Soap. Jadi, jangan heran kalau produk ini bisa mengangkat sel kulit mati, membersihkan hingga ke pori-pori terdalam, mencerahkan kulit yang kusam dan menghilangkan jerawat.

HELLO LOOLOO GIRL!